Bantah Spekulasi Soal Settingan Kisruh Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule: Sangat Keji!

- 27 April 2021, 18:48 WIB
Potret komedian Sule/
Potret komedian Sule/ /Instagram/ferdinan_sule

KABAR JOGLOSEMAR - Komedian Sule mengaku sudah meminta maaf pada sang istri, Nathalie Holscher terkait keretakan rumah tangga mereka.

Dia minta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya. Di lain sisi, Sule memaklumi kondisi Nathalie Holscher yang emosinya labil.

Baca Juga: Bantuan Pasokan Medis dari Sejumlah Negara Berdatangan ke India

Nathalie Holscher sampai memutuskan pergi dari rumahnya. Sule pun secara terbuka meminta maaf atas segala kekurangan dalam rumah tangganya.

"Yang jelas ini sebuah kesalahan, saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya," kata Sule dikutip kabar Joglosemar dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa, 27 April 2021.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini mengaku juga telah meredam semua pernyataan maupun emosi dari pihak keluarga Nathalie Holscher. Permintaan maaf sudah diberikan satu sama lain.

"Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf dan saya pribadi sudah memaafkan, mungkin emosi mereka ya,” sambung Sule.

Baca Juga: Keluarga Nathalie Holscher Terlalu Ikut Campur Urusan Rumah Tangganya, Ini Kata Sule

Sule juga terus berusaha berkomunikasi dengan sang istri yang tengah mengandung buah hati mereka. Nathalie Holscher juga telah meminta maaf dan mengaku mencintai Sule.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x