Cara Ikuti Aksi Patungan Rakyat Indonesia Beli Kapal Selam Pengganti KRI Nanggala 402 di Masjid Jogokariyan

- 27 April 2021, 12:23 WIB
Himpunan Anak-anak Masjid Jogokariyan buka donasi beli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402
Himpunan Anak-anak Masjid Jogokariyan buka donasi beli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402 /Twitter/@jogokariyan

KABAR JOGLOSEMAR - Pasca tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang berisi 53 awak kapal, masyarakat pun berinisiatif mengumpulkan donasi atau patungan.

Aksi penggalangan dana atau patungan ini mulai berlangsung di Masjid Jogokariyan Yogyakarta. Demi menjaga kedaulatan laut Indonesia, masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa berniat untuk membuka donasi.

Patungan rakyat Indonesia dikumpulkan untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402.

Baca Juga: Donasi untuk Beli Kapal Selam Pengganti KRI Nanggal 402, Netizen: Pertanggungjawabannya Harus Jelas

“Setelah KRI Nanggala 402 beserta seluruh awaknya yang gugur syahid menjalani 'Eternal Patrol', mari kita seluruh rakyat Indonesia, bahu-membahu mengulurkan tangan dan sumbangsih membangun kekuatan armada laut kita agar kembali berjaya,” demikian dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @masjidjogokariyan.

“Kami dari Masjid Jogokariyan, mengajak seluruh putra-putri Indonesia yang berjiwa patriot dan cinta negeri ini, beramal bersama dalam Open Donasi Patungan Penggalangan Dana Pembelian Kapal Selam Pengganti Nanggala 402,” sambung @masjidjogokariyan yang ditulis pada Senin, 26 April 2021.

Pengurus Masjid Jogokariyan Yogyakarta ini juga telah menyampaikan informasi untuk patungan atau donasi pembelian kapal selam baru.

Baca Juga: Sempat Diunggah Oleh Novita Condro, Ini Artinya Gaslighting

No Rekening khusus pengadaan kapal selam BSM/BSI no.rek 7202002298 atas nama Masjid Jogokariyan. Selanjutnya, lalukan konfirmasi via WhatsApp ke nomor 081311351136.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x