Demi Konten Tiktok Viral, Remaja Ini Lakukan Aksi Tak Terpuji Ketika Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam

- 25 April 2021, 19:53 WIB
Aksi tak terpuji salah satu remaja pengguna Tiktok demi konten viral ketika Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam
Aksi tak terpuji salah satu remaja pengguna Tiktok demi konten viral ketika Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam /instagram.com/ @manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, netizen Tiktok sempat dibikin geram oleh aksi tak terpuji oleh salah satu remaja pengguna aplikasi tersebut.

Sebab, demi konten Tiktok viral remaja tersebut membuat video dirinya terlihat gembira ketika kapal selam Nanggala 402 tenggelam.

Remaja tersebut mengekspresikan rasa kegembiraannya dengan berjoget di Tiktok.

Baca Juga: Panglima TNI Pastikan 53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur

Dikabarkan, remaja ini dengan sengaja membuat konten Tiktok itu ketika KRI Nanggala 402 berisi 53 penumpang yang saat ini masih belum ditemukan setelah hilang kontak di perairan Bali sejak Rabu (21/4/2021).

Lebih lanjut, aksi salah satu remaja di Tiktok ini menjadi viral hingga mendapatkan kecaman dari publik lantaran dirinya tampak berjoget gembira ketika atas tragedi yang dialami para awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Setelah ditelusuri, video soal seorang remaja yang gembira atas peristiwa kapal selam tersebut diunggah pertama kali di akun Tiktok @kingdom_star.

Kini video tersebut sudah dihapus oleh si pengunggah. Meskipun demikian video itu sudah terlanjur tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @manaberita pada Sabtu 24 April 2021.

“Gue ketika dengar kapal selam Indonesia tenggelam, rasanya senang banget!" tulis remaja tersebut di video Tiktoknya tanpa rasa empati, dikutip KabarJoglosemar.com dari Instagram @manaberita pada Minggu 25 April 2021.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x