Rekomendasi Spot Ngabuburit Asyik di Jogja, Ada Nol Kilometer Hingga Parangtritis

- 23 April 2021, 15:38 WIB
Kawasan Nol Kilometer dipagari jelang tahun baru 2020
Kawasan Nol Kilometer dipagari jelang tahun baru 2020 /Akun Facebook Yuli yanto

KABAR JOGLOSEMAR - Selama bulan Ramadhan 2021 berlangsung tentunya ada banyak orang yang hendak ngabuburit. Ada banyak spot ngabuburit asyik di Jogja.

Bahkan, ada daerah yang langsung menjadi spot ngabuburit khusus selama bulan Ramadhan 2021. Kegiatan ngabuburit tentunya akan asyik saat dilakukan di luar rumah sambil jalan-jalan mencari takjil.

Kamu pasti akan senang kalau bisa beli takjil dengan harga yang murah. Bahkan, ada juga yang memberi takjil dengan cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga: Kemenag Akan Meluncurkan Kartu Nikah Digital untuk Pasangan Pengantin

Dilansir Kabar Joglosemar dari berbagai sumber, Jumat, 23 April 2021, berikut rekomendasi spot ngabuburit asyik di Jogja yang wajib dikunjungi:

  1. Nol Kilometer

Kawasan Titik Nol Kilometer adalah salah satu spot ngabuburit yang asyik di Jogja. Titik Nol Kilometer berada tepat di pertemuan Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Panembahan Senopati, dan Jalan Ahmad Yani, serta jalan menuju Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta.

Selain itu, kamu bisa melihat pemandangan bangunan-bangunan kuno, yakni Kantor Pos Besar, Bank Indonesia,  Monumen Serangan Umum 1 Maret, gedung BNI 46.

  1. Malioboro

Tempat yang satu ini pastinya sudah banyak yang mengetahuinya. Malioboro memang menjadi lokasi wisata favorit di Jogja sekaligus jadi spot asyik ngabuburit.

Meski sepi wisatawan dari berbagai daerah karena adanya pandemi Covid-19, namun masyarakat Jogja dan sekitarnya tetap mengunjungi Malioboro.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x