Di luar Dugaan, Begini Alasan Arya Saloka Unfollow Amanda Manopo, Pemeran Ikatan Cinta Berselisih?

- 21 April 2021, 14:24 WIB
Pemeran Ikatan Cinta divaksin Covid-19
Pemeran Ikatan Cinta divaksin Covid-19 /Instagram @ikatancintamedia
 

KABAR JOGLOSEMAR - Terkuak sudah alasan mengenai sosok pemeran Ikatan Cinta Arya Saloka yang unfollow akun Instagram Amanda Manopo.

Seperti diketahui, belakangan ini publik sempat ramai membicarakan keduanya terkait dengan fakta bahwa Arya Saloka mendadak unfollow Amanda Manopo di akun media sosial Instagramnya.

Sontak, hal tersebut membuat publik terutama para fans Ikatan Cinta menduga bahwa ada perselisihan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

 
Baca Juga: India Laporkan Lebih dari 2.000 Orang Meninggal dalam Sehari Akibat Covid-19

Di luar itu, kini teka-teki mengenai Arya Saloka yang secara tiba-tiba unfollow Amanda Manopo akhirnya terungkap.

Perlu diketahui, sebelumnya tindakan dari Arya Saloka, Putri Anne serta Ayya Renita sempat menjadi sorotan publik lantaran mereka unfollow akun Instagram Amanda Manopo.

Tak hanya itu, mereka bertiga pun sempat mendapatkan nyinyiran dari para fans berat sinetron Ikatan Cinta, terutama Ayya Renita.

 
Baca Juga: Tips Olahraga Sehat Saat Puasa, dari Jenis Olahraga hingga Waktu Istirahat yang Tepat

Menanggapi semakin panasnya isu tersebut, Ayya Renita akhirnya buka suara.

Salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta ini menyampaikan klarifikasinya lewat sebuah siaran langsung Instagram yang kemudian diunggah kembali oleh akun fanbase Ikatan Cinta @aryasaloka.01 pada Selasa 20 April 2021.

Ayya Renita, sosok pemeran sebagai Miss Kiki dalam sinetron Ikatan Cinta, mengatakan bahwa hubungan dari para pemeran sinetron tersebut tetap sejahtera dan harmonis.

 
Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X