Nicholas Saputra Tuai Pujian Netizen Ketika Tertib Antri Saat Vaksinasi

- 20 April 2021, 17:13 WIB
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra /Instagram.com/@pertemananbaperaadc

KABAR JOGLOSEMAR – Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini menjadi sorotan setelah netizen membagikan kisahnya ketika mengantri bersama pemeran Rangga dalam AADC itu saat vaksinasi.

Netizen tersebut membagikan kisahnya lewat akun Twitter @Teh__L. Ia menjelaskan bahwa di acara vaksinasi yang dihadiri oleh Presiden Jokowi tersebut, juga hadir dari kalangan artis.

Baca Juga: Buntut Arya Saloka Unfollow Instagram Amanda Manopo, Netizen Minta Sinetron Ikatan Cinta Tamat

Berbeda dari artis-artis lainnya yang menyerobot antrian, Nicholas Saputra tetap tertib mengantri dan menolak untuk didahulukan.

“Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2. Padahal di belakang saya juga sudah ada beberapa orang yang antri, ” ungkap netizen tersebut dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @lambe_turah.

Netizen ini lalu membandingkannya dengan sikap Nicholas Saputra yang dinilainya sangat baik.

Baca Juga: Curhat Masalah Orang Tua, Betrand Peto Akui Masih Sering Kirim Uang ke Kampung

“Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada dibarisan antrian di samping saya. Setia pada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” jelasnya lebih lanjut.

Ia juga menuturkan bahwa Nicholas Saputra bahkan menegur petugas yang menahan netizen tersebut untuk ditahan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x