Buntut Arya Saloka Unfollow Instagram Amanda Manopo, Netizen Minta Sinetron Ikatan Cinta Tamat

- 20 April 2021, 17:08 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang kini sedang merintis bisnis kuliner.
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang kini sedang merintis bisnis kuliner. /Instagram.com/@arya.saloka

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar mengenai Arya Saloka yang unfollow Instagram Amanda Manopo kini berbuntut panjang.

Sebab, netizen terutama para fans sinetron Ikatan Cinta telah mengetahui bahwa Arya Saloka unfollow Instagram Amanda Manopo. Tak hanya itu, mereka pun meminta sinetron Ikatan Cinta tamat.

Permintaan supaya sinetron Ikatan Cinta segera tamat tersebut tampak dalam salah satu unggahan akun gosip @lambe_turah yang diposting pada Senin 19 April 2021.

Baca Juga: Donald Trump Bicara Soal Isu Pencalonannya Sebagai Presiden Amerika 2024

Dalam unggahan tersebut tampak sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan tulisan Instagram Story dari Arya Saloka dan Putri Anne.

Adapun tulisan Instagram Story Arya Saloka yang berisi kalimat sentilan terhadap penilaian orang.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka pada Instagram Storynya.

Kemudian, tampak juga unggahan Instagram Story dari Putri Anne. Sosok istri Arya Saloka tersebut justru mengungkap alasan Arya Saloka unfollow Instagram Amanda Manopo.

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banyak banget. IG eror yang disalahin gue," tulis Putri Anne.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x