Deretan Aktor Senior dan Seniman Ikuti Vaksinasi di Hadapan Presiden Jokowi

- 19 April 2021, 18:13 WIB
Ilustrasi vaksinasi tidak mempengaruhi kesehatan seseorang saat puasa
Ilustrasi vaksinasi tidak mempengaruhi kesehatan seseorang saat puasa /Facebook/UNICEF

KABAR JOGLOSEMAR - Sederetan aktor senior, musisi dan seniman kawakan mengikudi vaksinasi Covid-19 di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi di Galeri Nasional Indonesia pada hari Senin 19 April 2021.

Sejumlah nama aktor beken dan musisi kondang seperti Slamet Rahardjo Jarot, komedian  Polo Srimulat (Barata Nugraha), Cak Lontong (Lies Hartono), musisi Bimbim Slank, penyanyi Widi Mulia AB3 dan Edo Kondologit, penulis Ayu Utami, perupa Hanafi, koreografer Hartati serta perwakilan kelompok budaya Wayang Orang Bharata dan perwakilan kelompok pertunjukan Miss Tjitjih.

Baca Juga: Salat Tarawih Kilat Dalih untuk Hindari Covid-19, Kemenag: Bukan Berarti Boleh Langgar Kaidah

Mereka dengan antusias mengikuti suntikan vaksin Covid-19 yang dihadiri langsung Presiden Jokowi, didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikit, Mendikbud Nadiem A Makarim, Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu aktor senior Slamet Rahardjo Jarot menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah melindungi rakyat dari pandemi Covid-19,antara lain melalui program vaksinasi.

“Sebagai pelaku seni yang pandai berterima kasih, kita harus berterima kasih kepada pemimpin kita. Dengan divaksin, kami akan berkreasi lebih baik,” ungkap Slamet Rahardjo.

Sementara musisi Bimbim Slank sangat antusias menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Vokalis Slank ini mengaku sempat deg-degan karena di depan Presiden  Jokowi.

Baca Juga: Sehat, Ini 7 Menu Buka Puasa untuk Kamu yang Sedang Diet

"Tapi alhamdulillah nggak sakit. Dari awal sudah menunggu giliran, jadi memang ingin cepat tuntas sebenarnya. Dengan berpartisipasi kita ikut vaksin kan makin cepat, paling nggak untuk mencegah,” kata Bimbim Slank.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x