Penggemar Korea Minta DSP Media Akhiri Kontrak dengan Hyunjoo eks APRIL

- 18 April 2021, 19:37 WIB
Mantan Anggota APRIL Hyunjoo Tentang Bullying, Media DSP Sangkal Semua Tuduhan.
Mantan Anggota APRIL Hyunjoo Tentang Bullying, Media DSP Sangkal Semua Tuduhan. /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Usai Lee Hyun Joo, eks member APRIL mengunggah postingan soal bullying yang diduga dialaminya dari member APRIL yang lain, DSP Media pun merilis pernyataan resmi. DSP Media menyangkal tuduhan yang tertulis di unggahan Hyun Joo eks APRIL.

"Halo, ini DSP Media. Ini adalah pernyataan label kami di postingan SNS Hyunjoo hari ini. Posting tersebut sepenuhnya sepihak dan bukan kebenaran yang obyektif. Itu hanya pernyataan yang salah." ujar DSP Media.

Baca Juga: Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Tak hanya itu, agensi juga menulis bahwa kebenaran akan diungkapkan oleh hukum. Hal ini pun membuat para penggemar di korea Selatan bertanya-tanya.

Banyak yang menilai, pernyataan DSP Media hanya untuk melindungi member APRIL saat ini. Tak hanya itu, para penggemar juga mendorong agar DSP Media mengakhiri kontrak dengan Hyun Joo.

Saat ini, meskipun Hyun Joo sudah keluar dari APRIL, namun masih tetap berada di bawah naungan DSP Media.

Dalam pengungkapan yang dibagikan untuk pertama kalinya sejak tuduhan awal yang dibuat oleh adik laki-lakinya, Lee Hyunjoo mengklaim bahwa DSP Media menghentikannya dari bekerja sambil mencegahnya mengakhiri kontraknya.

"Agensi saat ini telah menghentikan semua aktivitas untuk saya. Mereka menolak setiap peluang kerja yang dikirim tanpa berkonsultasi dengan saya terlebih dahulu.

Tetapi mereka bersikeras bahwa mereka juga tidak dapat memutuskan kontrak saya. Saya tidak akan membiarkan mereka terus melakukan ini kepada saya, demi saya dan keluarga serta teman saya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x