Tak Ingin Ada yang Sakit Terlalu Lama, Ganjar Pranowo Kirim Bantuan ke Jawa Timur

- 18 April 2021, 07:07 WIB
Ganjar Pranowo kirim bantuan ke Jawa Timur
Ganjar Pranowo kirim bantuan ke Jawa Timur /// tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Tengah melepas sejumlah truk pengangkut barang bantuan berupa beras, sayur-mayur, bawang merah dan sebagainya untuk membantu korban bencana alam gempa bumi di Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu 17 April 2021.

Bantuan yang menurut Ganjar Pranowo tidak seberapa itu sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan rasa empati kepada para korban bencana alam di Malang.

Bantuan itu diberikan karena Ganjar Pranowo tidak ingin ada saudara yang merasa lara atau sakit terlalu lama.

Baca Juga: Alasan Larangan Mudik Idul Fitri 2021, Presiden Jokowi Ungkapkan Fakta Mengejutkan

Baca Juga: Rahasia Menu Sahur dan Buka Puasa Ramadhan Oki Setiana Dewi, Ada Khasiat Makan 7 Buah Kurma

"Jangan sampai ada satu saudara kita yang merasa lara terlalu lama, apalagi karena bencana. Tangan dan kaki kita masih bisa menguatkan mereka," kata Ganjar Pranowo dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @ganjarpranowo yang diunggah Sabtu 17 April 2021.

 Menurut mantan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang mewakili masyarakat mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi ke Malang, Jawa Timur dan beberapa daerah terdampak lainnya.

Bila bantuan tersebut tidak seberapa, menurut Ganjar Pranowo, maka rasa cinta terhadap sesama anak bangsalah yang akan menguatkan.

"Kami dari Jateng telah meluncur ke Malang Jatim dan beberapa daerah terdampak gempa kemarin. Jika bantuan ini tidak seberapa, cinta antarsesama anak bangsa yang akan menguatkan. hati-hati di jalan teman2 yg bertugas. Jangan merepotkan, dan langsung eksekusi apapun yg bisa dibantu," kata Ganjar Pranowo dalam akun twitternya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X