Helen McCrory Pemeran Film Harry Potter Meninggal Setelah Berjuang Melawan Kanker

- 17 April 2021, 08:23 WIB
Kabar Duka Datang dari Dunia Perfilman Internasional, Pemeran fFlm Harry Potter Helen McCrory Meninggal Dunia
Kabar Duka Datang dari Dunia Perfilman Internasional, Pemeran fFlm Harry Potter Helen McCrory Meninggal Dunia /instagram.com/helenmccroryofficialfan
 


KABAR JOGLOSEMAR- Para penggemar film Harry Potter pasti tak asing dengan Helen McCrory yang sukses berperan dalam serial film Harry Potter yang banyak mencuri perhatian masyarakat.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa aktris berusia 52 tahun itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

Helen McCrory meninggal kediamannya, Jumat (16/4/21), kabar duka disampaikan langsung oleh Damian Lewis suami Helen McCrory yang juga berprofesi sebagai aktor terkenal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 April: Mama Rosa Tahu Pembongkaran Makam Roy, Aldebaran Apes Lagi
 
Baca Juga: Cerita Marc Marquez Sempat Gugup di FP 1 dan FP 2 MotoGP Portugal

"Dengan perasaan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran heroik melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah. Ia telah dikelilingi oleh begitu banyak cinta dari teman dan keluarga," ujar Damian.

Damian mengungkapkan, dia meninggal tanpa rasa takut. Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia begitu bersinar. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke udara, dan terima kasih.

Sementara itu, JK Rowling penulis buku Harry Potter menyampaikan rasa duka atas meninggalnya bintang film James Bond: Skyfall tersebut dan menyebutnya sebagai berita yang sangat memilukan tahun ini.

Baca Juga: Fix, Ini Jadwal Tayang Terbaru Drama Dear. M Pasca Ditunda Karena Skandal
 
Baca Juga: Soal Dua Hacker Asal Indonesia yang Sukses Bobol Dana Bansos Amerika, Begini Analisa Roy Suryo

Helen McCrory menikah dengan Damian Lewis pada tahun 2007 dan telah dikaruniai dua anak. Pasangan ini dikenal dermawan dan telah menyumbangkan Rp 17,5 miliar untuk para pekerja medis yang bekerja melawan Covid-19.

Dalam film Harry Potter, Helen McCrory memerankan tokoh Narcissa Malfoy, istri Lucius Malfoy dan ibu Draco Malfoy. 

Selain Harry Potter, Helen juga telah membintangi sejumlah film terkenal seperti James Bond: SkyFall, The Queen, Casanova, Interview with the Vampire, dan banyak film lainnya.***

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x