Staf Drama 'Diary of a Night Watchman' Sebut Yunho TVXQ Berperilaku Aneh Usai Bekerja dengan Seo Ye Ji

- 15 April 2021, 20:29 WIB
Yunho TVXQ yang dikabarkan kabur setelah langgar protokol kesehatan COVID-19
Yunho TVXQ yang dikabarkan kabur setelah langgar protokol kesehatan COVID-19 /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Mencuatnya kasus Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun membuat sejumlah nama artis lain ikut terseret. Salah satunya adalah Yunho TVXQ.

Dikutip KabarJoglosemar.com dari Allkpop, sejumlah staf drama 'Diary of a Night Watchman' mengklaim perilaku aneh Yunho TVXQ.

Sebagai informasi, drama 'Diary of a Night Watchman' dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Yunho TVXQ.

Baca Juga: Fotografer yang Dituduh Ambil Foto Winter aespa Diam-diam Akan Tempuh Tindakan Hukum

"Saat mereka pertama kali memulai syuting 'Diary of a Night Watchman', suasana di lokasi syuting masih cerah dan hidup. Yunho sangat ramah dengan semua anggota staf, terlepas dari apakah mereka pria atau wanita. Namun demikian. , secara bertahap, mereka mengatakan bahwa dia semakin jarang berbicara dengan staf. " ujar reporter tersebut.

Selanjutnya, Yunho menerima penyesuaian make up selama syuting drama. Namun, tiba-tiba ia berdiri tidak nyaman dengan matanya.

Disebutkan kala itu Yunho menutup matanya dengan kepala mengarah ke atas, tangan di belakang punggung, dan berkata, 'Cepat'.

Dia juga berkata, 'Jangan sentuh wajahku'. Stylist, yang juga bekerja sama dengan Yunho untuk mengawasi pemasangan hanbok, juga terkejut ketika suatu hari, Yunho mengatakan kepada mereka, 'Jangan sentuh aku'.

Baca Juga: Gong Yoo Berharap Bisa Akting Bareng IU

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x