Valentino 'Jebret' Simanjuntak Ancam Pakai ke Pengacara, Perseteruan dengan Akun Siaran Bola Live Berlanjut

- 14 April 2021, 20:18 WIB
Potret komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak
Potret komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak /Instagram.com/@radotvalent

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, nama komentator sepak bola Valentino 'Jebret' Simanjuntak mendadak ramai diperbincangkan oleh publik.

Sang komentator yang dikenal kerap menggunakan kata 'Jebret' ketika hendak memandu siaran bola ini dikabarkan tengah berseteru dengan akun Twitter Siaran Bola Live @SiaranBolaLive.

Baca Juga: Tata Cara Shalat Tarawih Muhammadiyah, 8 dan 3 Rakaat Witir, Dilengkapi Dengan Niat Shalat Tarawih

Berdasarkan cuitan Valentino Simanjuntak, tampak sebuah unggahan foto yang berisikan tangkapan layar dari akun Twitter Siaran Bola Live.

Dalam foto tersebut, Valentino menilai bahwa akun itu telah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh yang ia anggap sebagai penghinaan.

Sang komentator sepak bola itu pun langsung memberikan peringatan kepada akun tersebut. Bahkan ia sempat mengancam akan melaporkan akun itu ke pengacara.

"Info Penting Sebelum Sahur. Kalo yg seperti ini saya serahkan ke temen2 pengacara saya, jika tidak ada respon dalam 1x24 jam maka ......(saya anggap akun anda pintar sehingga tahu maka akan apa selanjutnya ya?, tidak perlu saya sampaikan pasal2nya)," cuitnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @radotvalent pada Rabu 14 April 2021.

Lebih lanjut, dalam cuitan Valentino Simanjuntak juga mengungkap bahwa terdapat sejumlah akun Twitter lain yang tengah ia pantau.

Menurut dia terdapat sekitar 10 hingga 20 akun Twitter yang ia nilai kerap melontarkan kata-kata tidak senonoh terhadap dirinya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x