Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka : Siap 'Berlari' Bersama Perangkat Pemkot Solo

- 13 April 2021, 16:36 WIB
Tingkatkan Daya Tarik Wisatawan, Gibran Ingin Sulap Kawasan Ngarsopuro Jadi Malioboro-nya Solo.
Tingkatkan Daya Tarik Wisatawan, Gibran Ingin Sulap Kawasan Ngarsopuro Jadi Malioboro-nya Solo. /Instagram/@gibran_rakabuming
 

KABAR JOGLOSEMAR - Setahun sebelum mencalonkan diri dan maju dalam Plikada Kota Solo pada 9 Desember 2020, Gibran Rakabuming Raka sudah blusukan ke berbagai sudut Kota Solo.

Dan setelah terpilih dan dilantik menjadi Walikoto Solo akhir Februari 2021, putra sulung Presiden Jokowi itu membut sejumlah gebrakan.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam akun Instagram @gibrang_rakabuming pada Selasa 13 April 2021, mengatakan, bahwa setelah terpilih dan dilantik menjadi Walikota Solo, ia siap 'berlari' bersama seluruh perangkat Pemkot Solo.

Baca Juga: Catat, Cuti Bersama ASN 2021 Hanya 2 Hari

Baca Juga: Seo Ye Ji Minta Staff Tolak Pertanyaan Tentang Skandal Dirinya di Konferensi Pers Film ‘Recalled’

Dua program utama pada awal masa kepemimpinannya, menurut Gibran Rakabuming Raka, adalah fokus pada percepatan vaksinasi dan akselerasi pemulihan ekonom pascapandemi Covid-19.

"Sejak dilantik, saya berkomitmen untuk ekstra melayani warga Solo. Usai setahun lebih blusukan memahami segala permasalahan di berbagai kecamatan, segala persoalan sudah saya petakan. Sehingga ketika terpilih, saya sudah siap 'berlari' bersama seluruh perangkat Pemkot Surakarta, yang mana fokus utama adalah percepatan vaksinasi dan akselerasi pemulihan ekonomi pascapandemi," tulis Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @gibran_rakabuming pada Selasa 13 April 2021.

Menurut Gibran Rakabuming Raka, vaksinasi yang dikebut dipastikan bisa terdistribusi ke seluruh elemen masyarakat dengan lancar. Berbagai pekerjaan rumah yang selama ini belum terselesaikan akan segera diselesaikan.

Baca Juga: Arya Saloka Unggah Foto Bareng Andin, Begini Komentar Putri Anne

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x