Heboh Anak SMA Dugem di Aula Kantor Bupati Jambi, Izin Penyelenggara Dicabut

- 12 April 2021, 20:35 WIB
Kolase foto video viral anak SMA dugem di Aula Kantor Bupati
Kolase foto video viral anak SMA dugem di Aula Kantor Bupati /tangkapan layar instagram.com/ @smart.gram

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, viral video yang memperlihatkan segerombol anak SMA yang Dugem atau berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan COVID-19.

Video anak SMA yang tengah asih dugem tersebut diketahui berlokasi di Aula Kantor Bupati Jambi.

Baca Juga: Tertekan Berakting dengan Kim Jung Hyun, Seohyun SNSD Sebut Perlu Perawatan Mental

Sebagai buntut atas aksi tersebut, kini dikabarkan bahwa pihak penyelenggara atau Event Organizer (EO) Tungkal Project dari acara dugem tersebut telah dicabut izinnya..

Sementara itu, video anak SMA yang dugem di Aula Kantor Bupati Jambi itu telah viral serta terlanjur tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @smart.gram pada Senin (12/4/2021).

Dalam video viral tersebut tampak segerombol anak SMA yang asik bernyanyi dan menari di bawah sorotan lampu remang-remang mirip dengan suasana dugem (dunia gemerlap) atau kelab malam.

Tak hanya itu, dalam video tersebut tampak mereka tidak mengenakan masker maupun mematuhi protokol kesehatan yakni jaga jarak.

Berdasarkan keterangan yang terdapat dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa acara dugem itu diikuti oleh SMA Negeri 1 Tanjab Barat pada Sabtu (10/4/2021) dengan tema acara ‘The Class Of 21 Great Party’.

Baca Juga: Ingin Terlihat Keren Saat Wisuda, Mahasiswi Ini Justru Permalukan Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x