Pembawa Berita Fox Dikecam Setelah Kaitkan Kematian Pangeran Philip dan Wawancara Meghan-Harry

- 11 April 2021, 14:18 WIB
Pembawa berita Fox sempat menuai kecaman setelah mengkaitkan wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle di Oprah Winfrey dengan kematian Pangeran Philip
Pembawa berita Fox sempat menuai kecaman setelah mengkaitkan wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle di Oprah Winfrey dengan kematian Pangeran Philip /Instagram/@sussexroyal

KABAR JOGLOSEMAR - Brian Kilmeade pembawa berita Fox News menuai kecaman setelah dirinya mengkaitkan wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada Oprah Winfrey dengan kematian Pangeran Philip.

Sebelumnya Pangeran Philip dikabarkan meninggal pada Jumat, 9 April 2021setelah semoat dirawat di rumah sakit karena alasan kesehatan.

Dilansir KabarJoglosemar.com dari Huffpost, usai Istana Buckingham mengumumkan kabar kematian tersebut, pembawa acara "Fox & Friends" Kilmeade mengemukakan laporan bahwa Philip telah marah setelah wawancara.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Ungkap Fakta, dari Hampir Dipelet hingga Marah Besar pada Putri Anne

Adapun wawancara yang dimaksud ialah saat Meghan dan Harry menuduh bahwa keluarga kerajaan memperlakukan Meghan dengan buruk dan mengatakan salah satu anggotanya membuat komentar rasis tentang anak mereka.

"Di sini dia mencoba untuk pulih, dan kemudian dia terkena serangan itu," kata Kilmeade tentang Philip.

Tak berhenti di situ, pembawa acara Fox News mengutip tokoh media Inggris Piers Morgan, yang mengkritik waktu siaran wawancara, mengingat kondisi Philip yang genting.

“Dan ternyata, itu benar-benar menambah stresnya,” kata Kilmeade.

Baca Juga: Pembangunan Bukit Algoritma Trending di Twitter, Warganet Malah Resah

Fox News mengupload liputan "Fox & Friends" tentang kematian pangeran ke YouTube tetapi memotong klip tersebut tepat sebelum komentar Kilmeade.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x