Buka Kado dari Iriana Joko Widodo, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Takjub Melihat Isinya

- 9 April 2021, 21:44 WIB
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram.com/@attahalilintar

KABAR JOGLOSEMAR - Kini sudah hampir satu minggu Aurel Hermansyah resmi menjadi istri dari salah satu Youtuber terkenal di tanah air, Atta Halilintar.

Seperti diketahui, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu menggemparkan. Bahkan berbagai pejabat negara turut hadir, termasuk ibu negara Iriana Joko Widodo.

Baca Juga: Member OnlyOneOf Tuai Kontroversi Gara-gara Tarian Seksual Eksplisit

Setelah resmi menjadi suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuka kado yang mereka dapatkan dari pernikahannya.

Momen keduanya saat membuka kado dari sang ibu negara, terdapat dalam video yang tayang di Youtube Atta Halilintar dan diunggah pada Rabu (7/4/2021).

Dalam tayangan tersebut tampak kado dari Iriana Joko Widodo yang hendak dibuka oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kado tersebut berbentuk kotak serta dimasukkan kedalam tas berwarna oranye. Pada tas tersebut bertuliskan nama Iriana Joko Widodo.

Setelah dibuka, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun takjub. Mereka berdua mendapatkan kain batik tulis berwarna coklat.

"Wow !, ini batik keren banget," ungkap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan takjub, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Atta Halilintar, Jumat 9 April 2021.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x