Sertijab Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito yang Baru Diharapkan Terus Beri Layanan Profesional

- 8 April 2021, 23:10 WIB
RSPAU dr. Hardjolukito. /dok. RSPAU dr. Hardjolukito.

KABAR JOGLOSEMAR - RSPAU dr. S Hardjolukito memiliki sosok pemimpin yang baru. Setelah beberapa saat dipimpin oleh Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes, jabatan ini kini diemban oleh Kolonel Kes dr. Mohamad Rowi, Sp.S.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk Bangsa dan Negara," ujar Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto.

Baca Juga: Hadirkan Desainer Lokal dan Nasional, MUFFEST 2021 Digelar Hybrid di Yogyakarta

Pihaknya berharap, pengalaman tugas di RSPAU dr. S Hardjolukito dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bekal ilmu untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ditempat tugas yang baru.

Ia pun menyambut baik sosok pengemban jabatan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito yang baru, yaitu Kolonel Kes dr. Mohamad Rowi, Sp.S.

Sebagai Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito dan tentunya dalam menjalankan tugas barunya, Kolonel Kes dr. Mohamad Rowi, Sp.S diminta lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat  terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara profesional, militan, dan inovatif

Dengan purna tugasnya pejabat lama, kini RSPAU dipimpin oleh pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Sesdiskesau Rangkaian acara sertijab ini di mulai dengan persiapan serah terima jabatan.

Hadir sebagai tamu undangan dalam upacara tersebut Gubernur AAU, Danlanud Adisutjipto, Kamuspusdirla, Dandenhanud 474 Paskhas, Dansatrat 215 Congot, Kapolda DIY, Danrem 072 Pamungkas. Danlanal Yogyakarta, Kadinkes DIY, Kadinkes Bantul, Direktur RSUP Dr. Sardjito, Dandenkesyah DIY, Dekan FKKMK UGM, Dekan FK UKDW, Ketua STTA Yogyakarta, Direktur RSA UGM, Rektor AMIKOM dan para pejabat RSPAU serta PIA Ardya Garini. 

Baca Juga: Super Junior Jelaskan Makna Lagu House Party, Relate Banget sama Kondisi Pandemi

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X