Kata-kata Mutiara serta Pantun Jelang Ramadhan 2021, Penuh Kata Maaf hingga Menyejukan Hati

- 7 April 2021, 07:37 WIB
Ilustrasi kumpulan kata jelang Ramadhan
Ilustrasi kumpulan kata jelang Ramadhan /Sumber: Pixabay/TayebMEZAHDIA
 

KABAR JOGLOSEMAR - Ramadhan 2021 atau bulan puasa akan segera tiba, tepatnya pada tanggal 13 April 2021. Biasanya, momen jelang Ramadhan ini dimanfaatkan untuk berbagi kata-kata ucapan maaf.

Adapun kalimat ucapan yang cocok untuk dibagikan jelang Ramadhan 2021 ini yaitu kata-kata mutiara serta pantun.

Dilansir KabarJoglosemar.com dari berbagai sumber, berikut kata-kata mutiara serta pantun jelang Ramadhan 2021 yang penuh kata maaf hingga menyejukan hati.

 
 

Kata-kata Mutiara Jelang Ramadhan 2021

1.Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Inilah saat tepat sucikan diri yang penuh dosa ini. Maafkan apabila terjadi salah perkataan maupun perbuatan. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Hari ini adalah pengalaman, besok ialah sebuah pengharapan, kemarin adalah kenangan. Diluar itu, kita tak bisa lepas dari segala kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Ibarat roda yang berputar, nasib hidup kita niscaya berputar. Terkadang berada di bawah, terkadang ada di atas. Kita pun tak lepas dari segala kesalahan maupun dosa yang kita perbuat. Maka, izinkan kami memohon maaf atas segala khilaf.

 
 

4. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan maaf sepenuh hati, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2021.

5. Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

Pantun Jelang Ramadhan 2021

"Anak melayu mengail ikan
Perahu berlabuh di tengah lautan.
Sambil menunggu datangnya Ramadhan
Pesan maaf kami sampaikan."

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X