Kasus Positif Covid-19 di Solo Terkendali, Gibran Rakabumng: Juli Sekolah Tatap Muka

- 7 April 2021, 06:15 WIB
Fahri Hamzah bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka/
Fahri Hamzah bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka/ /Twitter.com/@Fahrihamzah/
 

KABAR JOGLOSEMAR - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa kasus positif Covid-19 di Solo saat ini sudah terkendali.

Bahkan Solo sudah masuk zona hijau atau tanpa resiko penularan Covid-19. Bila penularan atau penyebaran Covid-19 terus terkendali maka Pembelaran Tatap Muka Terbatas (PTM) akan dimulai bulan Juli 2021.

"Pemantauan informasi terbaru dari jumlah orang terinfeksi hingga penanganan pandemi terus dilakukan. Kabar baiknya angka Covid-19 di Solo sudah cukup terkendali, namun tetap dihimbau untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas," tulis Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @gibran_rakabuming pada Selasa 6 April 2021 malam.

Baca Juga: Virus Corona Eek Gegerkan Jepang, Kenapa?

Baca Juga: Waspada! Mutasi Virus Corona Eek Ditemukan di Jakarta

Menurut putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut, saat ini sektor hiburan seperti pertunjukan wayang orang, ketoprak dan bioskop sudah mulai dibuka.

Namun, dibutuhkan kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah dan masyarakat agar sama-sama mempercepat masa pemulihan kesehatan.

Selain itu, semua pihak serius untuk tetap berada di zona hijau. Mengutip data statistik Covid-19 di Solo per 5 April 2021, Gibran Rakabuming menyebut angka 2.728 RT Covid-19 di Solo atau berada di zona hijau.

Baca Juga: Jawaban V BTS saat Ditanya Kapan Terakhir Kali Merasa Malu, Bikin Penggemar Ketawa

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X