Ini Ungkapan Hati Atta Halilintar Setelah Nikahi Aurel Hermansyah, Jawaban Atas Segala Kritikan

- 5 April 2021, 20:18 WIB
Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021
Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 /Instagram.com/@attahalilintar/

KABAR JOGLOSEMAR - YouTuber Atta Halilintar telah resmi menikahi putri sulung Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu.

Pria yang akrab disapa Atta itu lantas menuliskan tentang acara pernikahannya. Dia pun menjawab aneka kritikan yang bermunculan saat dia hendak menikah dengan Aurel.

Baca Juga: Member NCT DREAM Lakukan Tes Pasca Kontak dengan Karyawan Positif Corona

Bahkan, saat acara pernikahannya juga mendapatkan beragam kritikan. Kendati begitu, Atta Halilintar justru menyampaikan kabar gembira soal acaranya kemarin.

Dia membagikan screenshot tentang acara pernikahannya menjadi trending 1 YouTube. Selain itu, dia juga merilis lagu bersama Aurel.

“Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin." Itu lah hidup. Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga,” tulis Atta dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram @attahalilintar pada Senin, 5 April 2021.

“98% Like Dukungan, 2% unlike. di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan.TRENDING 1 Bergantian Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku,” sambung Atta Halilintar.

Sebagaimana diketahui acara pernikahan Atta dan Aurel berlangsung meriah dan mewah di salah satu hotel di Jakarta. Hadir Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Kondisi Medan yang Berat di NTT Menyulitkan Bantuan Segera Tiba

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x