Kumpulan Kata-kata Mutiara Jelang Ramadhan 2021, Menyejukan Hati serta Penuh Makna

- 5 April 2021, 18:02 WIB
Kumpulan kata-kata mutiara Ramadhan 2021//
Kumpulan kata-kata mutiara Ramadhan 2021// /Pixabay/freebiespic
 
 
 

KABAR JOGLOSEMAR - Bulan puasa atau Ramadhan 2021 akan tiba sebentar lagi. Maka dari itu, siapkan kata-kata mutiara yang bisa kamu kirimkan ke keluarga maupun kerabat terdekat.

Sebab, kata-kata mutiara jelang Ramadhan 2021 yang akan disajikan dalam artikel ini berisi ucapan yang menyejukan hati serta penuh makna.

Seperti diketahui, berdasarkan penetapan PP Muhammadiyah, bulan puasa atau Ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021.
 
 

Menjelang bulan Ramadhan ini, biasanya masing-masing umat Islam berintropeksi diri salah satunya dengan mengucap maaf.

Oleh karena itu masih ada waktu untuk saling memberikan kata-kata mutiara sebagai ucapan permintaan maaf jelang Ramadhan 2021 seperti berikut.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Jelang Ramadhan 2021:
 
 
Baca Juga: Fenomena Cuaca Ekstrim 3-9 April 2021 Landa NTT, Sebagai Wilayah Terkena Bencana Alam

"Ibarat roda yang berputar tidak terasa debu maupun kerikil akan mengotori hingga menggores roda tersebut. Itulah perjalanan dari hidup kita yang tak luput dari kesalahan. Maka jelang Ramadhan 2021 ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terjadi salah kata dan perbuatan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H."

"Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan maaf sepenuh hati, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2021."

"Apabila hati saling berpaut, rasa cinta ini terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi maka mohon maaf. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H."
 
 

"Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan. Semua itu tentu tak lepas dari kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2021."

"Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Quran. Ramadhan jadi penenang hati yang mulai remang-remang."

"Terangkai kata Bismillah, terucap salam seiring doa. Ku haturkan maaf atas segala salah, sambut Ramadhan penuh berkah. Selamat menjalankan ibadah puasa."
 
 

"Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H."

"Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci akan segera tiba. Saat tepat untuk menyucikan diri yang penuh dosa. Mohon maaf lahir dan batin bila ada kesalahan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2021."

"Ingatkan dirimu bahwa Ramadhan akan segera tiba. Mari siapkan pikiran, tubuh, serta jiwa suci untuk menyambut bulan suci ini."

"Suara azan bulan Ramadhan sangat ku rindu kan, panggilan untuk menyucikan diri dan mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala."

"Badan perkasa, jatuh cinta tetap terasa. Sudah menjelang bulan puasa, mohon maaf atas segala perbuatan dan kata."

"Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari saling memaafkan serta melupakan kesalahan atas segala perbuatan dan kata."

Demikian kumpulan kata-kata mutiara jelang Ramadhan 2021 yang menyejukan hati serta penuh makna.***



 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x