Kumpulan Ucapan Jelang Ramadhan 2021, Cocok Dibagikan Untuk Suami hingga Sahabat

- 2 April 2021, 22:09 WIB
Ucapan jelang Ramadhan
Ucapan jelang Ramadhan /Pixabay
 


KABAR JOGLOSEMAR - Ramadhan 2021 atau bulan puasa akan segera tiba tepatnya pada tanggal 13 April 2021. Adapun kumpulan ucapan jelang Ramadhan 2021 yang bisa Anda bagikan ke suami hingga sahabat.

Kumpulan ucapan jelang Ramadhan 2021 yang akan disampaikan di artikel ini berisi kata-kata yang tentunya menyejukan hati serta penuh makna.

Oleh karena itu, catat serta simak baik-baik kumpulan ucapan jelang Ramadhan 2021 ini. Dilansir KabarJoglosemar.com dari berbagai sumber, berikut kumpulannya.
 
 

Ucapan Jelang Ramadhan 2021 Untuk Suami

1. Hari-hari telah kita lewati bersama. Menyambut Ramadhan 2021 yang akan penuh dengan berkah ini, mari kita lakukan refleksi diri serta hati kita untuk menjalankan ibadah puasa bersama di tahun ini.

2. Selamat menunaikan ibadah puasa, suamiku. Meskipun kau jauh, namun kau tetap selalu ada di dalam Qolbuku,

3. Jelang Ramadhan 2021 ini, yakinlah kita bersama bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh dengan keikhlasan hati. Selamat menjalankan ibadah puasa suamiku.
 
 

4. Alhamdulillah Kita kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Semoga kita sama-sama berbenah diri Menjadi insan yang lebih mulia Aamin.

5. Jelang datangya bulan suci ini, semoga berkah serta ampunan-Nya senantiasa akan hadir dalam kehidupan kita. Selamat menjalankan ibadah puasa suamiku.

Ucapan Jelang Ramadhan 2021 Untuk Sahabat

1. Alhamdulillah Ramadhan 2021 akan segera tiba. Es kelapa rasanya seger, biar manis ditambah gula. Bulan puasa gak boleh mager, yang penting ayo semangat cari banyak pahala.

2. Jalan-jalan ke puncak Becici, ditengah jalan banyak duri. Ramadhan adalah bulan suci, jangan biarkan maksiat mengotori.
 
 

3. Bikin kolak pakai daun pandan, ditambah roti sama buah-buahan. Marhaban Ya Ramadhan, mohon dimaafkan segala kesalahan.

4. Ambil wudhu sebelum tidur, jangan lupa baca doa. Ramadhan 2021 nanti jangan lupa sahur, biar kamu kuat puasanya.

5. Setelah sholat baca Al-Quran, dalam Al-Quran ada surat yasin. Selamat menyambut bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Demikian kumpulan ucapan jelang Ramadhan 2021 yang cocok dibagikan untuk suami hingga sahabat. ***



Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x