Ini Isi Lengkap Surat Wasiat Pelaku Penembakan di Mabes Polri

- 1 April 2021, 07:42 WIB
Surat Wasiat Zakiah Aini
Surat Wasiat Zakiah Aini /Twitter.com/@zakwannur

KABAR JOGLOSEMAR - Pelaku penembakan di Mabes Polri seorang perempuan berusia 25 tahun berinisial ZA meningggalkan surat wasiat kepada kedua orangtua dan kakak-kakaknya.

Pelaku yang merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara itu meninggalkan surat wasiat yang ditulis tangan.

Namun dalam surat wasiat yang beredar luas di media sosial seperti di akun Instagram @_yusufmuhammad_yang dikutip Kabar Joglosemar itu, tulisannya sangat jelas dan rapih serta ada coretan. Namun, surat wasiat itu dicantumkan tanggalnya.

Baca Juga: Teman Roy Mengenali Elsa, Andin Dapat Petunjuk Baru Lagi? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021

Baca Juga: Pelaku Penyerangan Mabes Polri Adalah Mahasiswi Drop Out di Semester 5

Berikut isi lengkap surat wasiat yang diduga dibuat pelaku yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @yusufmuhammad_pada Kamis 1 April 2021 dinihari :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah. Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah umpulkan kembali keluarga di surga. Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakia sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya. Makanya Zakia tempuh jalan ini sebagai jalan Nabi/rasul Allah untuk selamatkan Zakiah. Dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat. Pesan Zakia untuk mama dan keluarga, berhenti dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut. Pesan berikutnya untuk kakak agar di rumah Cibubur jaga dedek dan mama. Ibadah kepada Allah dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustaz/ulama, nonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak.

Baca Juga: Mengenal Sisi Positif dan Negatif Zodiak Cancer, Si Penyayang yang Sangat Sensitif

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x