Ade Londok, Reviewer 'Odading Mang Oleh' Dikabarkan Terbaring Kritis di Rumah Sakit

- 26 Maret 2021, 19:54 WIB
Ade Londok Odading Mang Oleh dikabarkan kritis// foto Ade Londok
Ade Londok Odading Mang Oleh dikabarkan kritis// foto Ade Londok /Instagram/@m.adelpndok

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang reviewer Odading Mang Oleh yang sempat viral, Ade Londok, kini dikabarkan tengah terbaring kritis di rumah sakit.

Ade Londok alias Odading Mang Oleh di rawat di rumah sakit usai dirinya jatuh dari tangga. Hal tersebut disampaikan oleh kakak Ade Londok, Ujang Itok.

Baca Juga: Jimin BTS Sebut Interaksi Pertama dengan JHope Jadi Paling Berkesan

Sementara itu, ia juga sempat menjelaskan kronologi penyebab Ade Londok Odading Mang Oleh terbaring kritis di rumah sakit .

Menurut dia, Ade Londok jatuh dari tangga hingga kepalanya terbentur. Lantas, tulang ekor Ade Londok pun juga terhempas ke lantai.

Selanjutnya, sang kakak Ade Londok ini juga mengungkap bahwa adiknya didiagnosa mengalami penyakit penyumbatan darah di kepala yang membuatnya menjadi kritis.

Di luar itu, sang kakak dari Ade Londok ini pun mengucapkan permohonan maaf kepada para masyarakat serta netizen melalui akun Youtube Ade Londok Official, yang diunggah Selasa (23/3).

Baca Juga: Ternyata Ini yang Dilakukan JHope BTS Biar Kulit Jadi Glowing

Ia meminta para netizen maupun pihak terkait untuk senantiasa memaafkan perkataan maupun perbuatan Ade Londok yang telah dipertontonkan di kanal Youtube Ade Londok.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x