Catat! Ini Jadwal Pendaftaran Serta Seleksi CPNS dan PPPK 2021 yang Dimulai April

- 26 Maret 2021, 12:28 WIB
Mau Daftar CPNS 2021? Berikut Bocoran Besaran Gaji PNS dan PPPK yang Bakal Dibuka Maret Ini
Mau Daftar CPNS 2021? Berikut Bocoran Besaran Gaji PNS dan PPPK yang Bakal Dibuka Maret Ini /tangkapan layar sscasn.bkn.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah kembali membuka seleksi CPNS dan PPPK 2021 pada April 2021. Pendaftarannya akan dilakukan secara terpisah dengan alasan demi menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dalam rapat kerja dengan Komisi II DPR RI.

"Tahun ini kami berharap pada bulan April sudah bisa dimulai pendaftaran terutama untuk sekolah kedinasan, karena apa, karena kami tidak ingin itu disatukan agar protokol kesehatan bisa terjaga, karena kalau terlalu banyak ini agak sulit menjaga protokol kesehatannya," terangnya pada Rabu, 24 Maret 2021 dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Elsa Syok Tahu Angga Temukan Sumarno, Pembobol Data Roy Juga Terungkap. Ini Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret

Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diawali dengan pembukaan pendaftaran bagi sekolah kedinasan di bawah 8 instansi Kementerian dan Lembaga.

Selanjutnya, bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan PPPK non guru.

Sedangkan pembukaan pendaftaraan untuk guru dengan skema PPPK, PPPK non guru, dan CPNS rencananya dibuka antara bulan Mei-Juni 2021.

Baca Juga: Resmi, Drama Joseon Exorcist Berhenti Tayang

Baca Juga: Begini Bocoran Formasi, Jadwal Pendaftaran dan Seleksi CPNS dan PPPK yang Dibuka Mulai April 2021

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X