Terbaru! Syarat Insentif Pasca Pelatihan Cair, Simak Pemberian Rating dan Ulasan Kartu Prakerja

- 26 Maret 2021, 10:54 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 15
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 15 /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan pelatihan insentif Kartu Prakerja 2021 akan cair jika peserta telah memberi rating dan ulasan. Tentu saja, peserta Kartu Prakerja 2021 harus menyelesaikan pelatihan dahulu.

Sebagaimana diketahui besaran insentif pasca pelatihan Kartu Prakerja setiap bulannya adalah Rp600 ribu. Total insentif Kartu Prakerja 2021 untuk pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Operator di Indonesia Perkuat Jaringan di Jogja dan Jawa Tengah

Bagi pekerja atau buruh yang mengikuti program Kartu Prakerja 2021 mulai gelombang 12 perlu mengetahui perubahan ini.

“Per 18 Maret 2021 pemberian rating dan ulasan dilakukan di dashboard, bukan di Platform Digital,” demikian pengumuman yang disampaikan @prakerja.go.id di Instagram.

Dilansir Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id, peserta yang telah mengikuti pelatihan pertama Kartu Prakerja 2021 agar memberikan rating dan ulasan pada dashboard akun Prakerja 2021.

“Untuk mendapatkan insentif, Sobat perlu menyelesaikan pelatihan pertama, memberikan rating dan ulasan pelatihan di dashboard Sobat,” tulis @prakerja.go.id.

Dengan begitu, pemberian rating dan ulasan pasca pelatihan bukan lagi pada di platform digital. Pemberian rating dan ulasan tersebut wajib dilakukan agar insentif pasca pelatihan bisa cair.

Ini daftar mitra platform digital program Kartu Prakerja 2021:

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x