Update Kartu Prakerja Gelombang 15, Jika Dapat SMS Langsung Lakukan Ini

- 23 Maret 2021, 08:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 15
Kartu Prakerja gelombang 15 /Instagram/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja gelombang 15 telah ditutup pada 21 Maret 2021 lalu. Dengan begitu, pendaftar gelombang 15 tingga menunggu pengumuman lolos seleksi atau tidak.

Adapun peserta yang lolos seleksi gelombang 15 akan mendapatkan SMS ke nomor handphonenya. Sampai sekarang belum ada bocoran pengumuman seleksi Kartu Prakerja 2021 gelombang 15, namun pendaftar bisa mempelajari tahapan selanjutnya.

Jika Anda mendapatkan SMS berarti dinyatakan lolos seleksi sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 15.

Baca Juga: Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 14 Agar Saldo Rp1 Juta Tidak Hangus, Begini Caranya

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 masih harus melakukan beberapa tahapan sebelum mengikuti pelatihan. Setelah dapat SMS, segera cek apakah sudah ada saldo Rp1 juta pada dashboard akun Prakerja.

Anda bisa mengecek status kepesertaan dan cek saldo pada dashboard akun Prakerja 2021. Saldo bantuan untuk membeli pelatihan itu ada masa berlakunya atau akan kedaluwarsa jika lebih dari 30 hari.

Apabila melebih waktu 30 hari setelah ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja, bantuan akan hangus dan kepesertaan dinonaktifkan. Dengan begitu, Anda tidak bisa mengikuti pelatihan Kartu Prakerja 2021 gelombang 14.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret: Kejujuran Andin Bikin Mama Rosa Murka Tapi Ada Petunjuk Pembunuhan Roy

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x