Jelang Babak Semifinal, Akun Instagram All England Mendadak Hilang

- 20 Maret 2021, 19:20 WIB
(Atas) Akun Instagram All England yang lama dan (Bawah) Akun AllEngland
(Atas) Akun Instagram All England yang lama dan (Bawah) Akun AllEngland /Instagram.com/@allenglandofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Jelang babak semifinal pertandingan bulu tangkis All England yang digelar di Inggris, masyarakat mendadak dikejutkan dengan akun instagram All England yang tiba-tiba hilang.

Belum diketahui secara pasti mengapa akun instagram All England bisa hilang dari pencarian instagram.

Sebagian masyarakat menduga hal ini berkaitan erat dengan kekecewaan masyarakat Indonesia karena perwakilan tim Indonesia di ajang pertandingan badminton kelas dunia tersebut harus dibatalkan (walk out).

Baca Juga: Geger Akun Instagram Resmi All England Hilang, Warganet : The Power of Netizen +62

Akun instagram All England yang hilang hari ini tidak berselang lama dari kejadian skuad tim bulutangkis Indonesia yang 2 hari lalu dilarang ikut bertanding secara mendadak oleh tim panitia BWF.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim Badminton Indonesia dipaksa mundur dari All England setelah tracing National Health Service memasukkan mereka dalam kategori 'close contact'.

Hal itu disebabkan karena dalam penerbangan yang ditumpangi tim badminton Indonesia dari Istanbul ke Birmingham disebut terdapat penumpang yang positif covid-19.

Pengumuman tracing itu baru disampaikan pada hari Rabu (17/3). Padahal tim badminton Indonesia sendiri setibanya di Birmingham pada Sabtu (13/3) sudah menjalani tes covid-19 dengan hasil seluruh skuad negatif covid-19.

20 dari 24 rombongan Indonesia diwajibkan melakukan isolasi selama 10 hari. BWF tidak bisa membantu dan tidak menyediakan tes ulang sebagai alternatif untuk membuktikan kondisi kesehatan atlet-atlet Indonesia saat itu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x