Ini yang Terjadi Saat Hubungi Nomor HP pada Poster Viral Deklarasi Capres-Cawapres 2024 Puan Maharani-Moeldoko

- 19 Maret 2021, 14:46 WIB
Puan Maharani - Moeldoko
Puan Maharani - Moeldoko /Twitter.com/@AchmadAnnama
 
 
KABAR JOGLOSEMAR - Sebuah poster dengan gambar Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko viral di jagat media sosial hari Jumat 19 Maret 2021.
 
Poster yang tersebar melalui grup-grup percakapan whatsapp tersebut berisi tulisan: Deklarasi dan Dukungan  Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pilpres 2024 Puan Maharani-Moeldoko.
 
Dalam poster yang juga diterima Kabar Joglosemar pada Jumat 19 Maret 2021 itu tertulis: Deklarasi dan Dukungan Capres-Cawapres 2024 Puan Maharani-Moeldoko di  The Royal Ballroom JW Marriot Hotel Surabaya pada 29 Maret 2021 pukul 13.00-16.00 WIB.
 
Deklarasi dan Dukungan Capres-Cawapres itu dilakukan kelompok yang menamakan diri Pro Bhakti NKRI. Dalam selebaran yang bernuansa undangan itu juga dicantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi bila ingin tahu informasi lebih lanjut maupun mendaftar untuk mengikuti acara tersebut.
 
 
 
Ketika Kabar Joglosemar mencoba menghubungi nomor yang tercantum dalam selebaran yang disebar melalui grup percakapan whatsapp tersebut belum ada respon.
 
Pemilik nomor hanya membaca chat tapi tidak memberikan jawaban atas pertanyaan apakah poster tersebut benar.
 
Moeldoko yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu-menahu terkait poster tersebut, apalagi untuk deklarasi dukungan Capres-Cawapres 2024 untuk PuanMaharani dan dirinya sebagai Cawapres.
 
"Saya tidak tahu mas, ini orang ngaco aja," kata Moeldoko singkat yang dikutip Kabar Joglosemar dari sebuah sumber pada Jumat 19 Maret 2021.
 
 
 
Sementara pada saat yang sama juga beredar foto M Qodari seorang pengamat politik, yang mengenakan kaos merah putih bergambar Jokowi-Prabowo 2024.

M Qodari yang dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta sempat melontarkan nama pasangan Jokowi-Prabowo sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden pada Pilper 2024.
 
M. Qudori mengenakan kaos warna merah putih bergambar Jokowi-Prabowo 2024.
M. Qudori mengenakan kaos warna merah putih bergambar Jokowi-Prabowo 2024. Tangakapan layar program Mata Najwa
 
Menurut M Qodari saat itu, pasangan Jokowi-Prabowo sangat tepat untuk menjadi capres-cawapres pada Pilpres 2024 guna meredam polarisasi isu agama dan ras pada Pilpres 2024. Polarisasi agama dan ras tersebut terjadi sejak Pilpres 2014, Pilkada DKI 2017 dan Pilpres 2019.***


 

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x