Mengapa Hambalang Kembali Jadi Perbincangan di Jagat Twitter?

- 19 Maret 2021, 14:28 WIB
Pemerintah belum memutuskan Hambalang sebagai tempat untuk pusat pelatihan olahraga nasional.
Pemerintah belum memutuskan Hambalang sebagai tempat untuk pusat pelatihan olahraga nasional. /Facebook.com/Direktorat Prasarana Strategis

KABAR JOGLOSEMAR - Proyek Wisma Atlet Hambalang yang mangkrak di era Presiden SBY kembali menjadi trending topik di jagat media sosial Twitter pada hari Kamis 18 Maret 2021.

Mengapa proyek mangkrak itu kembali menjadi bahan pembicaraan waganet?

Ternyata hal itu bermula dari rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo yang akan membangun kembali proyek tersebut untuk menjadi pusat pembinaan atlet sebagai bagian dari desain besar olahraga nasional.

Baca Juga: 11 Menu yang Wajib Dikonsumsi Saat Sahur, Efektif Menunda Lapar Seharian

Saat memaparkan desain besar olahraga nasional di hadapan Presiden Joko Widodo, Senin 15 Mare 2021, Menpora Zainudin Amali menyebutkan bahwa Kemenpora mempertimbangkan Hambalang sebagai sentra atlet senior dan atlet-atlet yang sudah siap bertanding.

Menanggapi rencana Menpora tersebt, warganet pun kembali memperbincangan Hambalang hingga menjadi trending topik di Twitter pada hari Kamis 18 Maret 2021.

"Pak @jokowi akan membangun kembali Hambalang dengan melibatkan KPK, Polri, BPK, & Kejaksaan. #Jokowi#IndonesiaMaju," cuit Twit Opini dikutip Kabar Joglosemar dari akun @Twit_Opini hari Kamis 18 Maret 2021.

 Baca Juga: Diblokir Chess.com, Gothamchess Bantah Alasan Akun Dewa Kipas Ditutup Akibat Dirinya

Sementara Anggota Komisi X DPR RI Andreas Hugo Pareira yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun davina @Dafitnr10 memuji rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk membangun kembali proyek wisma atlet Hambalang.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x