Jokowi Merasa Ditampar dengan Isu Presiden 3 Periode, Rocky Gerung: Batin Kekuasaan Menginginkan Sebaliknya

- 16 Maret 2021, 22:52 WIB
Rocky Gerung kritik soal Presiden 3 periode
Rocky Gerung kritik soal Presiden 3 periode /Facebook / The Real Rocky Gerung

KABAR JOGLOSEMAR - Adanya hembusan isu bahwa ada pihak yang menggiring untuk perubahan masa jabatan Presiden 3 periode semakin kuat dan mengundang komentar berbagai pihak, termasuk Rocky Gerung.

Rocky Gerung menyatakan bahwa meskipun Presiden mengungkapkan bahwa isu tersebut berulang kali menamparnya tapi masa jabatan Presiden 3 periode tentu merupakan keinginan kekuasaan yang ada di dalam batin Jokowi.

Hal itu sebagaimana dikutip oleh Kabar Joglosemar dari PR Tasikmalaya dalam artikel berjudul Jokowi Akui Tak Minat Jadi Presiden 3 Periode, Rocky Gerung: Sebagai Pencitraan Tak Mungkin Bilang 'iya'

Perkataan Rocky Gerung tersebut merupakan kritikan pedas untuk Presiden Jokowi yang sebelumnya menyatakan bahwa dirinya berkali-kali ditampar dengan isu Presiden 3 periode.

Baca Juga: Seorang Pria Membawa Samurai dan Beraksi Bak Jagoan Saat Sidang Perdana Rizieq Shihab Diamankan Polisi

Baca Juga: Viral Video Aksi Kocak Bapak-Bapak Fans BTS, Netizen : Berasa MC Kondangan Yah Om

Ucapan Jokowi tersebut oleh Rocky Gerung dianggap sebatas di depan publik saja namun batin kekuasaan menginginkan sebaliknya yang disampaikan langsung oleh Rocky Gerung melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official Selasa 16 Maret 2021.

"Memang Presiden mengatakan berkali kali saya seperti ditampar, namun itu ucapan di publik tetapi batin kekuasaan selalu menginginkan hal yang sebaliknya," ujarnya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Youtube Rocky Gerung Official Selasa 16 Maret 2021.

Dia juga menambahkan, yang namanya pencitraan tidak mungkin Jokowi akan secara terang - terangan mengatakan bahwa dirinya menginginkan 3 periode.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x