Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 Dibuka?

- 16 Maret 2021, 20:57 WIB
Kartu Prakerja gelombang 14
Kartu Prakerja gelombang 14 /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Simak prediksi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 Tahun 2021 dalam artikel ini. Seperti diketahui, hingga kini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 belum dibuka.

Meskipun demikian apabila dilihat dari Gelombang yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 kemungkinan akan dibuka setelah hasil seleksi Gelombang 14 diumumkan.

Baca Juga: Tutorial Masak Nasi Pakai Agar-agar Biar Harum yang Viral di TikTok

Dilansir dari Instagram Prakerja, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 telah ditutup sejak Kamis (14/3) pukul 12.00 WIB.

Sedangkan menilik pada gelombang sebelumnya, biasanya hasil seleksi Gelombang Prakerja diumumkan dalam jangka waktu lima hari setelah ditutup.

Oleh karena itu, diprediksi bahwa jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 14 akan diumumkan pada Jumat (19/3) mendatang.

Sedangkan, terkait dengan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 diprediksi akan dibuka sehari setelah pengumuman hasil seleksi yakni Sabtu (20/3) atau Minggu (21/3).

Meskipun demikian, hal tersebut hanyalah prediksi. Sebab, hingga kini pihak Prakerja belum mengumumkan secara langsung, baik itu terkait hasil seleksi maupun gelaran pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15.

Sementara itu, bagi Anda yang telah mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 14 adapun cara cek status kepesertaannya sebagaimana berikut ini.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x