Sebut Gibran Tahunya Cuma Dikasih Jabatan, Seorang Pemuda Sempat Diamankan Polisi

- 15 Maret 2021, 20:18 WIB
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. /Instagram @gibran_rakabuming

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang pemuda berinisial AM sempat diamankan Polresta Surakarta. Pemuda yang merupakan pemilik akun Instagram @arkham_87 itu diamankan gara-gara memposting komentar yang dianggap menghina Gibran Rakabuming Raka, Walikota Surakarta, dalam akun instagram @garudarevolution.

Pemilik akun Instagram @arkham_87 itu itu menulis komentar: “Tau apa dia tentang sepak bola, taunya cmn dikasih jabatan saja.”

Komentar itu disampaikan pemuda bernama AM tersebut di akun Instagram @garudarevolution yang memposting tulisan: Gibran Ingin Semifinal dan Final Piala Menpora Digelar di Kota Solo.

Baca Juga: Simak Cara Daftar DTKS Kemensos RI Agar Dapat Bansos 2021 Seperti BST Hingga PKH 2021

Sementara dalam video yang diunggah di akun resmi Polresta Surakarta, seorang pemuda yang mengenakan baju lengan panjang warna merah itu mendatangi Porlesta Surakarta.

Dalam video itu, pemuda tersebut meminta maaf atas komentarnya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

“Saya AM (menyebut nama lengkap, red), pemilik akun Instagram @arkham_87. Saya pada hari Sabtu 13 Maret 2021 pukul 18.00 WIB benar saya menulis komentar di akun Instagram @garudarevolution yang berfollower 650 ribu follower tentang final dan semifinal Piala Menpora di Kota Solo,” ucap pemuda yang didampingi seorang petugas tersebut.

Pemuda tersebut juga meminta maaf kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

"Dengan ini saya meminta maaf kepada bapak Gibran Rakabuming Raka dan seluruh masyarakat Surakarta. Saya menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi. Apabila saya mengulanginya, sanggup diproses hukum yang berlaku,” ucap Arkham dlam video tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x