Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Berduka

- 10 Maret 2021, 14:30 WIB
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berduka karena Ibunya meninggal
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berduka karena Ibunya meninggal /Indobalinews/Putra Perdana Lim
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Sekjen (Sekretaris Jenderal) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berduka. Ibunda tercintanya, Yohana Sutarmi, meninggal dunia pada usia 88 tahun pada hari Rabu Kliwon 10 Maret pukul 06.30 WIB.

Indra, fungsionaris DPD PDI Perjuangan DIY kepada Kabar Joglosemar hari Rabu 10 Maret 2021 menyebutkan, almarhumah Ibu Yohana Sutarmi meninggal dunia karena sakit dan faktor usia yang sudh sepuh.

Menurut Indra, jenasah almarhumah disemayamkan di rumah duka Pendopo Krido Manunggal Budaya, Gadingan dan akan dimakamkan di pemakaman Dusun Gadingan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman pada hari Kamis 11 Maret 2021 pukul 11.WIB.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret: Wajah Andin Berubah, Aldebaran Cemburu Atau Banyak Pikiran?

Baca Juga: Pye Ye Jin Dikonfirmasi Gantikan Naeun APRIL dalam Drama Taxi Driver

Dan pada Rabu 10 Maret 2021 pukul 19.00 akan diadakan ibadat pemberkatan jenasah di rumah duka di Pendopo Krido Manunggal Budaya Gadingan, Sleman.

Hasto Kristiyanto merupakan anak ke-8 dari 10 bersaudara. Almarhumah Ibu Yohana Sutarmi meninggalkan 10 anak, termasuk Hasto Kristiyanto yang merupakan anak ke-8.

Selain Hasto Kritiyanto, 9 putra Ibu Yohana Sutarmi adalah Eddy Krisyanto, Dwi Astuti, Triyanto, Krispadmiantono, Rita Nurmastuti (Anggota DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan), Krismono, Anastasia Rukmi Sapto Hastuti, Krisnawan dan Stephanus Nuri Kristiawan.

Baca Juga: Pikiran Rakyat Media Network Lahirkan Para Penguji UKW

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x