Ini Makna KLB Partai Demokrat bagi Mantan Kader Ferdinand Hutahaean

- 6 Maret 2021, 09:04 WIB
Ferdinand Hutahaean
Ferdinand Hutahaean /Instagram.com / @Ferdinand_Hutahaean/
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat atau KLB Partai Demokrat 2021 berhasil digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara padahari Jumat 5 Maret 2021.

Ada yang pro dan kontra terhadap KLB Partai Demokrat yang berhasil memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Dan di mata mantan pengurus DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, KLB Partai Demokrat kali ini punya makna tersendiri.

Baca Juga: Terharu Lihat Aldebaran dan Papa Surya Cari Andin, Ini Ungkapan Menyentuh Ayu Dewi

Baca Juga: Kronologi Moeldoko Diangkat Sebagai Ketum Partai Demokrat, Sempat Sebut Kudeta Hanya Lelucon

Menurut Ferdinand Hutahaean, bila hasil KLB mendapat pengesahan dari Kemenkumham maka cita-cita politik yang sedang dibangun oleh kelompok yang menyiapkan perlawanan terhadap koalisi nasionalis tahun 2024 akan rusak.

"Bagi saya, makna besar KLB ini jika nantinya mendapat pengesahan dari Kemenkumham adalah, rusaknya cita2 politik yg sedang dibangun oleh kelompok yang menyiapkan perlawanan terhadap koalisi nasionalis pada 2024 nanti," cuit mantan pengurus DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dikutip Kabar Joglosemar dalam akun @FerdinandHaean3 pada hari Sabtu 6 Maret 2021.

Dan terlepas dari status sah atau tidaknya KLB Demokrat di Deli Serdang, Ferdinand pun mengucapkan selamat kepada Jenderal (Purn) TNI Moeldoko yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x