Pembuatan Akun Program Kartu Prakerja 2021 Telah Dibuka, Buka Link Ini

- 21 Februari 2021, 22:24 WIB
Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Simak Disini Cara Daftarnya
Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Simak Disini Cara Daftarnya /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, dalam Instagram resmi Prakerja diumumkan bahwa pembuatan akun untuk program Prakerja 2021 telah dibuka.

Para calon peserta pun diminta untuk membuka laman URL www.prakerja.go.id. Pembuatan akun ditujukan bagi mereka yang sebelumnya belum pernah membuatnya.

Baca Juga: Tas Andin Ikatan Cinta Disebut Mirip 'Besek Tahlilan', Ternyata Harganya Puluhan Juta

Artinya, ketika gelombang 12 dibuka para calon peserta program Prakerja 2021 hanya tinggal login serta mengikuti seleksi.

"Sobat Prakerja, situs Kartu Prakerja sudah terbuka untuk Sobat yang belum memiliki akun dan ingin membuat akun." tulis akun Instagram Prakerja, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari @prakerja.go.id, Sabtu 21 Februari 2021.

Seperti diketahui, program kartu prakerja dilanjutkan tahun 2021. Program ini masuk program yang dianggarkan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Program ini diadakan pemerintah tidak serta merta tanpa tujuan. Program kartu prakerja 2021 bertujuan untuk menekan jumlah pengangguran di Indonesia.

Selain itu, mengasah ketrampilan para calon pekerja juga merupakan salah satu tujuan dari diadakannya program ini.

Baca Juga: PPKM Mikro Mampu Menekan Kasus Positif COVID-19

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x