Curhatan Banjir Warga Jakarta Ramai di Twitter

- 20 Februari 2021, 21:39 WIB
ilustrasi Banjir
ilustrasi Banjir /BNPB/BPBD Aceh Timur

KABAR JOGLOSEMAR - Sejumlah warga DKI Jakarta mengaku bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya kali ini merupakan yang terparah sepanjang sejara.

Sebab selama mereka tinggal di Jakata sejak puluhan tahun lalu, baru kali ini mengalami banjir yang paling parah.

Bahkan seorang Ketua RT mengaku ini banjir yang paling parah yang dialami seumur hidup tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Temui Teten Masduki, Shopee Sampaikan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM sampai dengan 97 Persen

"Ini banjir terparah yg aku alami selama tinggal di jkt, ini di dpn rumah. Kolam renang kelelep. Kata pak RT, ini paling parah seumur hidup dia tinggal di jkt, ngga pernah spt ini. mana tuh pendukung anies yg bangga jakarta kagak banjir? Ini parah banget ba*********tt," cuit IG: Nong Andah Daro Mahmamada dikutip Kabar Joglosemar di akun twitter @nongandah yang diunggah hari Sabtu 20 Februari 2021 jam 08.09 WIB.

Nong Andah pun mengunggah video tentang banjir yang meredam rumahnya. Ia mengaku sangat shock melihat banjir yang merendam rumahnya, yang belum pernah ia rasakan dan alami sebelumnya.

"Ini di dalam rumah, shock bgt ngga pernah kayak gini. Gila, banjirnya parah bgt!!!! Doain ya semoga cepat surut dan hujan jangan dulu turun lagi. Kepikiran bgt nih gmn nanti ngebersihin rumahnya," cuit Nong Andah dengan emoji mengangis.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat, Akun Bisnis Nissa Sabyan Ramai Kunjungan Netizen

Nong Andah mengaku terjebak di lantai 2 rumahnya sehingga tidakbisa kemana-mana. Sebab, banjir belum surut malah hujan lagi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x