Benarkah Jessica Dikeluarkan dari SNSD? Ini Jawabannya

- 20 Februari 2021, 14:05 WIB
Jessica Jung yang memutuskan untuk keluar dari SNSD
Jessica Jung yang memutuskan untuk keluar dari SNSD /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Nama Jessica Jung dikenal berkat girlband SNSD beberapa tahun silam. Di tengah karirnya, Jessica berhenti.

Namun, kini Jessica tak lagi berkarir bersama SNSD. Ia diketahui telah berkarir secara solo dan juga terjun ke dunia bisnis.

Baca Juga: Naturalnya Aldebaran 'Ikatan Cinta' Saat Marah, Ayu Dewi Makin Terpesona Berasa Ikut Dimarahin

Keluarnya Jessica dari SNSD bisa dibilang mendadak dan sama sekali tidak diduga oleh para penggemar.

Oleh karena itu, beredar kabar bila hal tersebut bukanlah kemauan Jessica, namun kemauan dari agensi SNSD, SM Entertainment.

Di konser tur mereka yang terakhir di tahun 2014 di Tokyo Dome, pihak agensi mengumumkan bahwa Jessica bukanlah bagian dari SNSD lagi.

Tak disangka waktu itu Jessica bahkan tidak tahu apa-apa soal itu. Disebut sudah lagi bagian dari SNSD, ia pun merasa sedih dan terpuku;

Saya sangat senang dengan acara penggemar kami yang akan datang hanya karena secara mengejutkan diinformasikan oleh perusahaan saya dan 8 lainnya bahwa mulai hari ini, saya bukan lagi anggota. Saya merasa hancur - prioritas dan cinta saya adalah melayani sebagai anggota GG, tetapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar,” jelas Jessica dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Baca Juga: Kencan dengan Deddy Corbuzier di Bioskop, Agnez Mo Ditemani Sang Ibu

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x