Viral Video Perempuan Joget 'Ampun Bang Jago' di Tengah Kudeta Myanmar

- 2 Februari 2021, 16:55 WIB
Seorang perempuan joget Ampun Bang Jago yang viral
Seorang perempuan joget Ampun Bang Jago yang viral /tangkapan layar twitter.com /@vonkoutli

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini viral beredar video perempuan yang sedang joget dengan musik 'Ampun Bang Jago' di tengah polemik kudeta Myanmar.

Dari hasil pantauan KabarJoglosemar.com di Twitter, memang terlihat dengan jelas seorang perempuan berbaju kuning yang sedang senam aerobik ataupun joget dengan latar belakang suasana penjagaan Militer Myanmar.

Baca Juga: Subsidi Gaji 2021 Tidak Jadi Cair? Cek Faktanya di Sini

Dengan santainya, wanita tersebut berjoget tanpa memperdulikan kondisi sekitarnya. Kini video tersebut telah viral di Twitter.

Salah satu akun Twitter yang mengunggah video viral perempuan joget Ampun Bang Jago tersebut adalah Àngel Marrades @VonKoutli.

Ia menuliskan caption dalam bahasa Spanyol yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya sebagai berikut.

"Seorang wanita melakukan senam aerobik tanpa menyadari bahwa dirinya berada di tengah polemik kudeta Myanmar." tulis Àngel Marrades, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @VonKoutli, Selasa 2 Januari 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Lihat Andin dan Aldebaran Baikan, Bakal Cari Pembunuh Roy

Selain itu ia juga menjelaskan mengenai Background atau latar belakang yang dilakukan perempuan tersebut saat joget Ampun Bang Jago.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x