Brand Lokal Favorit Masyarakat Kini Hadir Jadi Merchant Baru ShopeePay

- 26 Januari 2021, 12:31 WIB
Merchant Baru di Shopee
Merchant Baru di Shopee /Shopee

KABAR JOGLOSEMAR - Brand lokal kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia karena kualitas produknya yang tak kalah bagus dari brand luar negeri.



Apalagi jika sudah mendapatkan review dari para influencer maupun brand yang sudah lama dikenal masyarakat. Pemerintah pun menghimbau masyarakat Indonesia untuk mencintai dan menggunakan brand lokal melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Setiap Bulan di Shopee SMS!

Kali ini, ShopeePay menggaet lima merchant asli Indonesia yang merupakan brand lokal favorit masyarakat.

Selain tersedianya pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, pengguna ShopeePay akan mendapatkan cashback sebesar 30% di setiap transaksi di merchant baru berikut. Mari kita simak daftar merchant baru ShopeePay di minggu ini:

1. BLP Beauty

Suka dengan hasil make up yang matte, glowy, atau glossy? Tenang saja, BLP Beauty punya semua koleksi make up untuk mewujudkan riasan natural khas wanita Indonesia.

Brand lokal milik make up artist sekaligus entrepreneur Lizzie Parra ini menghadirkan make up dengan kandungan dan shades warna yang cocok bagi seluruh jenis kulit perempuan Indonesia. 



BLP sendiri adalah sebuah akronim dari By Lizzie Parra yang didirikan pada tahun 2016. Melalui empat line andalan yakni #ONTHELIPS, #INOUREYES, #FACEIT, dan #BITANDBOBS, BLP Beauty percaya bahwa kecantikan perempuan Indonesia terpancar dari luar dan dalam diri. 



Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x