Joe Biden Minta Maaf atas Pasukan Tentara Nasional yang Tidur di Tempat Parkir

- 23 Januari 2021, 22:01 WIB
Tentara nasional Amerika Serikat di hari pelantikan Joe Biden.
Tentara nasional Amerika Serikat di hari pelantikan Joe Biden. /Instagram/@the_hilbillies

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joe Biden menyampaikan permohonan maafnya atas banyak beredarnya kabar serta foto tentang pasukan tentara nasional yang tidur di tempat parkir.

Beberapa hari menjelang dan setelah pelantikan, bertebaran foto yang menampilkan foto tentara garda nasional yang saling berjubel di sebuah basement atau parkir kendaraan padahal suhu udara tengah membeku.

Seperti diketahui, sedikitnya 26.000 tentara dikirim dari seluruh 50 negara bagian AS untuk memberikan pengamanan pada pelantikan presiden pada hari Rabu.

Laporan media AS mengatakan Biden menelepon kepala Biro Garda Nasional pada hari Jumat untuk meminta maaf dan menanyakan apa yang bisa dilakukan untuk membantu.

Dalam upaya untuk menjangkau pasukan yang tidak terima, Ibu Negara Jill Biden mengunjungi beberapa tentara pada hari Jumat, berterima kasih atas layanan mereka.

Baca Juga: Larry King Meninggal Dunia di Usia 87

Baca Juga: Tips Agar Tanaman Hias Tidak Layu, Salah Satunya dengBaca Juga: Hafalan Doa untuk Anak, dari Doa Bercermin hingga Doa Keluar Rumah

"Saya hanya ingin datang hari ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah menjaga saya dan keluarga saya aman," katanya kepada mereka saat membagikan kue.

Foto-foto tersebut menyebabkan kemarahan dan kekhawatiran umum sehingga mengakibatkan beberapa gubernur menarik pasukan mereka.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x