Hampir Setahun Pandemi di Tanah Air, Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Positif COVID-19

- 23 Januari 2021, 11:03 WIB
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 sekaligus Kepala BNPB Doni Monardo/
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 sekaligus Kepala BNPB Doni Monardo/ /Instagram.com/bnpb_indonesia

KABAR JOGLOSEMAR - Hampir satu tahun pandemi corona melanda Indonesia, kini Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo terkonfirmasi positif COVID-19.

Doni Monardo yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan telah melakukan tes swab PCR pada Jumat, 22 Januari 2021.

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25,” terang Doni Monardo dalam siaran pers Sabtu, 23 Januari 2021 seperti dikutip KabarJoglosemar.com.

Doni Monardo mengakui jika tidak mengalami gejala apapun atau masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Dia tetap melakukan olahraga ringan.

“Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” lanjutnya.

Baca Juga: Warga Berbondong-bondong Jarah Muatan Truk yang Terguling di Tawangmangu

Baca Juga: Viral Siswi Nonmuslim di Padang Diminta Pakai Hijab, Begini Jawaban Kepseknya

Kini, ia menjalani isolasi mandiri sembari memantau perkembangan penanganan COVID-19 maupun penanganan bencana alam di berbagai daerah.

Selain menangani pandemi COVID-19 di tanah air, Doni Monardo juga tengah disibukkan memimpin penanggulangan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x