Jokowi Temui Pengungsi hingga Mobil Dinasnya Terjang Banjir di Kalimantan Selatan Bikin Gagal Fokus

- 19 Januari 2021, 10:43 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau lokasi banjir di Kalimantan Selatan pada Senin, 18 Januari 2021
Presiden Joko Widodo saat meninjau lokasi banjir di Kalimantan Selatan pada Senin, 18 Januari 2021 /Instagram.com/ @jokowi

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo meninjau langsung daerah yang terendam banjir di Provinsi Kalimantan Selatan pada Senin, 18 Januari 2021.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu melihat dan merasakan banjir yang menerjang beberapa kabupaten, salah satunya di Kabupaten Banjar.

Hal itu disampaikan langsung Presiden Jokowi melalui akun Instagram resminya @jokowi pada Senin, 18 Januari 2021. Jokowi meninjau Jembatan Matraman di Kabupaten Banjar yang putus karena diterjang banjir.

“Hujan masih turun di Kabupaten Banjar ketika saya tiba di Jembatan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur. Di bawahnya, Sungai Martapura terlihat masih meluap,” tulis @jokowi.

Presiden Jokowi berkesempatan bertemu para pengungsi, yakni warga yang terdampak bencana banjir. Ia juga melihat langsung kesiapan bantuan yang akan diberikan kepada warga.

Baca Juga: Sempat Heboh karena Tolak Vaksin, Ini Alasan PDI Rotasi Ribka Tjiptaning

Baca Juga: Simak, Ini Kriteria Pelanggan Listrik PLN yang Berhak Dapat Stimulus 50-100 Persen

“Dari sini, saya akan meninjau lokasi lainnya di Kalimantan Selatan ini, bertemu pengungsi, juga hendak melihat langsung kesiapan bantuan untuk warga,” demikian dikutip KabarJoglosemar.com dari Instagram @jokowi.

Netizen pun memberikan beragam komentar dan masukan pada Presiden Jokowi di Instagram:

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x