Deddy Corbuzier soal Ramalan Mbak You tentang Musibah: Itu Bohong

- 18 Januari 2021, 19:43 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier / Instagram.com/@mastercorbuzier

KABAR JOGLOSEMAR – Di awal tahun 2021, Indonesia mendapat beberapa musibah mulai dari pesawat jatuh hingga bencana alam di beberapa daerah.

Salah satu yang paling disorot adalah musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 januari lalu.

Baca Juga: Kabupaten Sleman Catat Tambahan Kasus Positif Tertinggi COVID-19

Selain menimbulkan korban jiwa, peristiwa itu disorot karena sebelumnya pernah diramalkan oleh seorang peranormal yang dikenal dengan nama Mbak You.

Pada November 2020, Mbak You memang pernah meramalkan bahwa di pertengahan awal tahun 2021 akan ada musibah pesawat jatuh yang cukup besar.

Mbak You juga memberikan penjelasan yang cukup detail terkait kecelakaan pesawat tersebut.

“Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya, cuman yang biru nggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, mulai dari sekarang saya hitung maju, sampai sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut,” ungkap Mbak You.

Ramalan ini menjadi heboh dan banyak orang yang merasa bahwa ramalan itu benar terbukti dengan peristiwa jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Pasalnya, badan pesawat Sriwijaya berwarna putih, merah dan biru. Sama dengan ciri yang diungkapkan peramal tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x