Dilaporkan ke Polisi oleh Kartika Putri Pasca Minta Maaf, dr Richard Lee Ngamuk

- 15 Januari 2021, 07:36 WIB
dr Richard Lee, MARS dilaporkan ke polisi
dr Richard Lee, MARS dilaporkan ke polisi /Instagram.com/@dr.richard_lee

KABAR JOGLOSEMAR – Kasus produk skincare di antara artis Kartika Putri dan dokter kecantikan dr Richard Lee kembali memanas.

Kali ini, dokter sekaligus Youtuber itu mendapat surat dari polisi yang menyatakan bahwa ia harus melakukan klarifikasi dan dijerat pasal pencemaran nama baik.

“Jadi, kemaren saya baru aja daper surat nih dari Kepolisian Metro Jaya nih. Undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi,” jelas dokter berkacamata ini dikutip Kabar Joglosemar.com dari kanal Youtube dr.Richard Lee, MARS.

Atas undangan yang muncul tiba-tiba tersebut, Dokter Richard pun kaget. Hal ini karena menurutnya, justru Kartika Putri lah yang memulai perselisihan tersebut.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Ghoib yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Lengkap Bacaan Niat dan Doa

“Inget, dia duluan yang nyenggol saya. Dia duluan yang buat video nyenggol saya, merendahkan saya. Lalu apa, ketemu saya minta maaf atas dampak, bukan karena ngerasa saya salah dengan produk tersebut,” ungkap Dokter Richard.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Dokter Richard memang berselisih paham dengan Kartika Putri soal salah satu produk skincare.

Jadi, Kartika Putri mengunggah video endorse skincare tersebut di kanal Youtubenya. Namun, Dokter Richard membahas skincare yang diendorse oleh Kartika Putri tersebut mengandung bahan yang berbahaya.

Bagi yang belum tahu, Dokter Richard juga seorang Youtuber. Di kanal Youtubenya, ia sering mengedukasi penonton tentang dunia kecantikan termasuk merek-merek skincare berbahaya yang beredar di pasaran.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x