Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Ustad Yusuf Mansur Mohon Doa

- 14 Januari 2021, 11:34 WIB
Ulama Syekh Ali Jaber meninggal dunia
Ulama Syekh Ali Jaber meninggal dunia //Instagram @yayasan.syekhalijaber

 

KABAR JOGLOSEMAR - Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal hari ini Kamis (14/1/21) di RS Yarsi Cempaka Putih pukul 08.30 WIB. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan instagram Ustadz Yusuf Mansyur

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun telah meninggal Syekh Ali Jaber pada pukul 08.30 WIB, mohon doanya," ungkap Ustadz Yusuf Mansyur dalam akun instagramnya @yusufmansyurnew.

Hingga saat ini semua keluarga masih berkumpul di RS Yarsi untuk mengurus jenazah Syekh Ali Jaber, belum ada pihak keluarga yang memberikan penyataan terkait wafatnya ulama besar Indonesia ini.

Baca Juga: 5 Provinsi Berkontribusi Tingginya Penambahan Harian Kasus Positif COVID-19

Baca Juga: Jokowi Disuntik Vitamin C Bukan Vaksin Sinovac? Ini Jawaban Dokter Thalib di Mata Najwa

Diketahui sebelumnya, Syekh Ali Jaber dinyatakan terkena COVID-19, Selasa (29/12/21). Setelah dilakukan perawatan intensif di RS Yarsi, dikabarkan kondisi Syekh Ali Jaber berangsur-angsur membaik pada 4 Januari 2021. 

Meski sempat terkena COVID-19 beberapa waktu lalu, Juru Bicara Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al Habsi mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal bukan karena COVID-19.

"Perlu diketahui bahwa Syekh Ali Jaber meninggal bukan karena COVID-19. Pemeriksaan terakhir, beliau sudah dinyatakan negatif COVID-19. Saat ini pihak keluarga sedang fokus pada proses pengurusan jenazah dan akan dipersiapkan untuk dibawa ke rumah duka," tuturnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x