Ingin Hibur Cheoljong, Kim So Yong Berikan Tatapan Mesra di Drama Mr Queen

- 11 Januari 2021, 10:50 WIB
Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong di drama Mr Queen
Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong di drama Mr Queen /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Drama Mr Queen semakin sukses menyedot perhatian penonton.

Mr Queen menceritakan tentang seorang koki lelaki bernama Jang Bong Hwan (Cha Jin Hyuk) yang tiba-tiba jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu di masa Dinasti Joseon, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Selain menawarkan alur cerita yang unik dan tidak biasa, penonton juga terpesona dengan kisah romansa Ratu Kim So Yong yang berjiwa lelaki dengan raja tampan bernama Raja Cheoljong.

Drama Mr Queen adalah drama bergenre sejarah, roman, dan fantasi. Tak seperti drama-drama sejarah lainnya, drama ini tidak akan membuat Anda bosan karena penuh dengan adegan konyol dan lucu.

Baca Juga: PPKM Jawa Bali Berlaku Hari Ini, Begini Aturan untuk Perjalanan yang Wajib Dipatuhi

Kini, Mr Queen telah mencapai penayangannya di episode 10. Hubungan romantic antara Raja dan Ratu pun semakin berkembang.

Bahkan, sosok Ratu yang dikenal sebagai pribadi acuh tak acuh pun mulai membuka diri kepada Raja. Mereka berdua bahkan telah berbagi momen intim bersama seperti berciuman.

Di episode sebelumnya, tepatnya episode 9, Raja Cheoljong pergi mencari buku besar rahasia setelah identitasnya terancam setelah berciuman dengan Ratu Kim So Yong.

Cheoljong pun menduga bahwa rahasia itu berasal dari dalam sumur. Ia sadar, ia telah melewatkan kesempatan untuk mengambilnya kembali setelah matahari mulai terbit.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x