Menkes Budi Sadikin ke Mata Najwa: Mohon Doa Restu

- 6 Januari 2021, 22:26 WIB
Najwa Shihab saat memimpin acara Mata Najwa yang menghadirkan Menteri Kesehatan Budi
Najwa Shihab saat memimpin acara Mata Najwa yang menghadirkan Menteri Kesehatan Budi /Program acara Mata Najwa/ Instagram.com/@matanajwa

KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Kesehatan (Menkes) RI Budi Sadikin Gunadi menjadi bintang tamu program acara Mata Najwa 6 Januari 2021 malam ini.

Tema diskusi Mata Najwa malam ini kembali menyoroti tentang Menteri Kesehatan. Budi Gunadi Sadikin pun hadir menjadi narasumber acara yang dipandu oleh Najwa Shihab.

Baca Juga: Gunung Merapi Memasuki Fase Erupsi, 3 Kabupaten Harus Waspada

Bukan kali pertamanya, Mata Najwa menyoroti tentang menkes terutama saat pandemi corona.

Sebelumnya, Najwa mewawancarai Terawan Agus Putranto yang sebelumnya menjabat sebagai Menkes RI sebelum digantikan oleh Budi Sadikin Gunadi.

Kala itu, wawancara yang dilakukan Mata Najwa sebagai bentuk kritik terhadap Menkes RI Terawan Agus Putranto. Hanya saja dalam bentuk kursi kosong.

Hal itu karena Terawan jarang terlihat di hadapan publik menjelaskan tentang penanganan pandemi corona di tanah air. Kini posisi Terawan Agus Putranto sudah diganti oleh Budi Sadikin Gunadi.

Dengan kehadiran Menkes Budi Sadikin Gunadi, Mata Najwa pun mengusung tema ‘Beres-beres Kursi Menteri.’

Sebelum menjabat sebagai Menkes RI, Budi Gunadi sempat menduduki posisi strategis di berbagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Mata Najwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x