16 Hari Terpisah, Ini Momen Haru Anies Baswedan Dijenguk Keluarga

- 19 Desember 2020, 18:23 WIB
Perjumpaan  Anies Baswedan dengan sang istri dan anak-anaknya.
Perjumpaan Anies Baswedan dengan sang istri dan anak-anaknya. /Instagram.com/@fery.farhati

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri lantaran terinfeksi virus corona. Sudah dua pekan lebih dia terpisah dari keluarganya.

Akhirnya sang istri Fery Farhati dan anak-anaknya mengunjungi Anies di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Fery Fitria itu membagikan momen haru saat melepas rindu dengan Anies Baswedan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 19 Desember: Tunjukkan Surat Perjanjian, Al Mau Mempertahankan Andin?

Ia mengunggah beberapa foto saat bertemu Anies. Namun perjumpaan mereka pada Jumat, 18 Desember 2020 itu dibatasi kaca. Fisik tak bisa saling menyentuh. Hanya saling bertatapan.

“Menjenguk abah...16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya. Selama ini, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak,” tulis akun Instagram bercentang biru @fery.farhati.  

Ia juga menceritakan bahwa anak-anak selalu menantikan kepulangan sang ayah yang selama ini sibuk bekerja memimpin DKI Jakarta. Fery Farhati juga menceritakan kalau anak-anaknya rela menunggu abahnya dan menunggu pelukannya.

“Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian. Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah…,” sambungnya.

Pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 semakin hari masih terus mengalami penambahan. Untuk itu, Fery Farhati mengingatkan kalau pandemi COVID-19 belum berlalu.

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Kurangi Lag dan Patah-patah Pada Game Mobile Legends, Tanpa Root dan Simpel

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x